Informasi

Kenali Jenis Bunga di Toko Bunga Bekasi untuk Ragam Perayaan

Kenali Jenis Bunga di Toko Bunga Bekasi Untuk Ragam Perayaan

Toko bunga Bekasi menyajikan ragam jenis bunga untuk pelbagai acara. Ketika Anda menghadiri pernikahan atau pertemuan besar atau kecil lainnya, Anda akan melihat penggunaan bunga sebagai aksen hias.

Dengan hampir 2.000 jenis yang berbeda digunakan dalam berbagai kesempatan, mawar menduduki peringkat sebagai yang paling populer, diikuti oleh tulip, hydrangea, gardenia, dan mawar.

Bunga dapat mengungkapkan dirinya dalam berbagai cara yang menarik berdasarkan sifatnya. Perpaduan warna, bentuk, ukuran, dan aroma dapat menciptakan sesuatu yang indah dan khas.

Bahkan rangkaian bunga dapat membangkitkan emosi tertentu pada tamu atau pengunjung, seperti kebahagiaan atau kesedihan, jika seseorang merancang dan menampilkannya dengan terampil.

Jenis Bunga untuk Pemakaman / Duka Cita

Bunga adalah cara umum untuk menyampaikan simpati kepada orang yang berduka. Anda bisa mengirimkan bunga di pemakaman bersama dengan ucapan belasungkawa yang tulus dalam bentuk karangan bunga.

Misalnya, jika orang yang Anda kasihi memiliki bunga favorit, Anda dapat memutuskan untuk hanya menggunakan jenis bunga tersebut di pemakamannya. Berikutnya yang paling umum dan artinya tercantum di sini.

1. Lili Putih

Jenis bunga pemakaman yang paling umum adalah lili putih, yang melambangkan ketenangan, keanggunan, dan martabat. Pilihan berkelas untuk segala jenis rangkaian bunga pemakaman adalah bunga lili putih.

2. Bunga Mawar

Simbol rasa hormat dan kasih sayang yang hampir mendunia adalah mawar. Mawar sangat ideal untuk rangkaian bunga pemakaman karena hal ini. Semua warna termasuk pink, merah, putih dapat digunakan.

3. Krisan

Krisan juga disebut sebagai “ibu”, dan memiliki berbagai bentuk seiring pertumbuhannya. Di toko bunga Bekasi, Krisan mungkin menyerupai bunga aster atau menyerupai pom-pom warna-warni. Namun sangat ideal untuk pengaturan pemakaman.

4. Anggrek

Pertimbangkan anggrek jika Anda ingin memilih bunga pemakaman yang khas. Anggrek dapat digunakan sebagai tanaman hidup atau bunga potong dalam rangkaian bunga pemakaman.

Tanaman berbunga hidup seperti anggrek menjadi semakin umum dalam budaya pemakaman kontemporer. Ketika datang ke pemakaman, anggrek merah muda dan putih adalah beberapa pilihan paling populer.

Jenis Bunga untuk Pernikahan

Dalam membantu Anda mengambil keputusan sebelum mengunjungi toko, Kami telah menyusun daftar empat bunga terpopuler untuk pernikahan. Kami memiliki pengetahuan tentang varietas bunga pernikahan yang paling umum.

1. Tulip

Meskipun secara teknis merupakan tanaman asli Persia, bunga tulip diidentikkan dengan Belanda. Variasi bunga pernikahan di Toko Bunga Bekasi ini mewakili tahun-tahun yang menggembirakan dan cinta yang intens.

Dengan bunga tulip, terdapat lebih banyak variasi daripada yang dapat Anda bayangkan. Ada banyak pilihan, termasuk tulip Rembrandt, tulip ganda, dan tulip berpohon. Tulip juga tersedia dalam berbagai warna.

2. Mawar

Bunga Mawar adalah bunga tradisional yang melambangkan keindahan dan cinta, menjadikannya pilihan ideal untuk mengikat ikatan dengan belahan jiwa Anda.

Mawar telah merepresentasikan gairah dan cinta sejati selama ribuan tahun. Mawar teh hibrida, mawar semprot, dan mawar taman merupakan tiga varietas yang dimiliki Toko Bunga Bekasi.

3. Hydrangea

Selain warna tradisional biru atau putih, hydrangea kini hadir dalam warna merah muda pucat dan merah anggur. Dengan bentuknya yang menyerupai jantung, bunga-bunga indah ini mencerminkan feminitas dan keanggunan.

Bunga ini merupakan pilihan yang populer karena bunganya yang melimpah, dan harganya terjangkau sehingga indah apabila perkawinan mengusung tema bunga ini.

4. Kacapiring / Gardenia

Gardenia adalah bunga dengan kualitas anggun dan indah yang berasal dari Asia Selatan dan Jepang yang dapat Anda temukan di Toko bunga Bekasi.

Bunga khas pengantin ini menjadi favorit untuk table centerpieces perkawinan, karena tidak memiliki tangkai. Cukup letakkan mengambang di tengah meja dalam mangkuk kaca berisi air.

Gardenia soliter adalah pilihan umum untuk korsase dan hiasan rambut. Penampilannya mencolok dan ideal untuk perkawinan bergaya bohemian, karena kelopak bunga berwarna gading dan dedaunan hijau tua di sekelilingnya.

Secara umum, bunga merupakan komponen penting untuk setiap kesempatan. Kekuatannya untuk mengubah setiap kesempatan menjadi sesuatu yang indah, unik, dan istimewa berkat karakteristik indah dan kekayaan alam mereka.

Jadi, jika Anda mencari bunga papan yang indah dan bermakna, kunjungi Istana Florist di istanaflorist.com sekarang juga. Kami memiliki berbagai contoh desain bunga papan yang bisa menjadi inspirasi Anda, dan kami siap membantu Anda membuat pesanan yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Hubungi kami melalui:

Istana Florist, tempat terbaik untuk membeli bunga online. Sebarkan kebahagiaan dengan bunga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *